WEB DESAIN : Pengenalan - Sutandi One

WEB DESAIN : Pengenalan






Di era sekarang teknologi berkembang sangat pesat, terutama dalam dunia informasi. Web berperan besar dalam perkembangan saat ini karena menyangkut informasi dalam berbagai aspek seperti pendidikan, dimana memberi sarana pembelajaran yang sangat mudah diakses dengan internet kapanpun dan dimanapun dengan pc maupun mobile phone yang berupa halaman web atau lebih dikenal website.

Web Desain adalah pemprograman untuk membuat halaman web itu, yang memiliki tujuan untuk membuat tampilan dan fungsi di halaman web menjadi lebih efisien sehingga mudah digunakan. Pembuatan halaman web umumnya  menggunakan bahasa pemrograman HTML(Hypertext Markup Language) dan CSS (Cascading Style Sheets) yang kita dapat dengan mudah membuatnya dengan notepad atau editor text lainnya, berikut tutorial yang saya buat, membuat tampilan website sederhana mengunakan notepad :







Demikianlah post yang saya buat untuk pengenalan web desain, terimakasih banyak dan jika ada kesalahan kata post ini dan di video tutorial mohon dimaafkan. Sampai jumpa di post selanjutnya :)


4 comments:

  1. Mantap Gan Tutorialnya.. lanjut tutorial yang lain ya...

    ReplyDelete
  2. kekayaan yang paling mulia adalahm kekayaan sebanyak apa ilmu yang kita berikan untuk orang lain, terus semangat berkarya, jangan lupa setiap bakat, kemampuan apa yang anda ditulis dan publikasikan.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.